Minggu, 28 Juni 2015

Baju Muslim serta Warna Kulit Anda




Dalam soal kenakan pakaian, seorang tidak cuma sesuaikan dengan bentuk badannya saja. Tetapi, Anda masih tetap mesti memerhatikan sebagian aspek lain untuk mensupport tampilan itu. Aspek itu salah satunya, mesti sesuai dengan selera, kepribadian, postur badan, serta warna kulit.

Pada sekarang ini kita bakal mengulas langkah pilih pakaian sesuai sama warna kulit yang dipunyai. Bila Anda milih warna pakaian yang salah untuk digunakan, jadi tampilan bakal jadi tampak kurang menarik.

Karenanya, pastikan warna pakaian yang sesuai sama warna kulit Anda., inilah langkah cerdas pilih pakaian sesuai sama warna kulit :


1. Kulit Putih

Untuk Anda yang mempunyai kulit putih, berbanggalah lantaran dapat menggunakan pakaian yang berwarna apa sajakah. Tetapi, bakal lebih tampak menawan bila Anda menggunakan pakaian yang berwarna lembut, seperti pastel. Pakaian dengan warna itu bila Anda gunakan bakal tampak menggoda serta lebih santai.

2. Kulit Hitam

Yang memiliki kulit eksotik ini baiknya hindari pakaian yang mempunyai warna terlampau kontras pada kulit. Baiknya, Anda menggunakan pakaian berwarna tanah yang lembut saja supaya lebih tampak menggoda serta menarik. Beberapa warna itu, seperti krem, cokelat muda, serta beberapa warna lembut yang lain.

3. Kulit sawo matang

Untuk Anda si yang memiliki kulit sawo masak, janganlah sangsi untuk pilih pakaian yang berwarna ungu, toska, marun supaya lebih tampak menarik. Beberapa warna itu bila dipakai bakal bikin Anda jadi tampak elegan. Terkecuali beberapa warna itu, Anda dapat juga memakai pakaian berwarna pink, burgundy, serta navy. Jauhi untuk menggunakan baju yang berwarna olive, merah, serta cokelat tua.


4. Kulit kuning langsat

Untuk si yang memiliki kuning langsat, Anda dianjurkan untuk menggunakan pakaian dengan warna tropis. Warna tropis itu, seperti jingga, hijau, merah, kuning, serta biru. Bila Anda kenakan pakaian dengan beberapa warna itu, jadi tampilan bakal tampak lebih menarik.

Tersebut langkah pilih pakaian sesuai sama warna kulit yang dipunyai. Bila Anda menggunakan pakaian dengan warna yang sesuai sama warna kulit, jadi bakal sangatlah enak dilihat bila orang lain melihatnya. Diluar itu, untuk bikin Anda jadi tampak lebih modis, imbuhkan sebagian aksesories, seperti kalung, gelang, serta lain sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar